TOP NEWS

Selasa, 16 Oktober 2012

Cara download Template Kalender 2013


Khusus buat anda yang merasa kesusahan ketika download template ikuti cara berikut

- pilih link template yng anda suka


setelah klik link download anda akan dibawa ke adf.ly, tunggu 5 detik muncul tulisan SKIP AD dibagian kanan atas, klik pada tulisan tersebut.


kemuadian akan muncul linkbucks.com, sama seperti adf.ly, dibagian kanan atas terdapat tulisan
SKIP THIS AD setelah 8 detik,
Klik pada bagian tersebut


jika anda dibawa ke adf.ly lgi lakukan langkah diatas


barulah anda dbawa ke dropbox.com, tempat dimana ane simpan file template yang akan anda unduh...

tips: jika anda takut kecewa, saran ane dowload yang free version (1 bulan) aja dulu, gratis kok gan,
download dan coba buka, jika merasa cocok silahkan download yang Full Version (12 bulan),
setelah itu hubungi ane ke nomer berikut untuk mendapatkan password yang full version

( Indosat IM3 )
085 727 030 961 
( Telkomsel ) 
02812 28 708 306
( XL )
0819 044 92 804
( 24 Jam )
 Password akan langsung saya krim ke nomer anda..

sebelum pesan tanya - tanya dulu jga boleh.. agar tidak ada kekecewaan setelah transaksi,
file bisa anda download langsung atau jika anda ingin pengiriman lewat email juga bisa...
untuk cara pembayaran bisa lihat di sini  

apakah anda ragu untuk membeli template dari blog ini?
klik di sini gan untuk lihat bukti pengiriman temlate




"Kepuasan Anda adalah Komitmen ane gan"

by Umar Fadhil


. : :   T e r i m a   K a s i h   : : .

0 komentar: